Beranda Ruwa Jurai Tulangbawang Wagub Lampung Lakukan Safari Ramadan ke Pemkab Tulangbawang

Wagub Lampung Lakukan Safari Ramadan ke Pemkab Tulangbawang

10
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM – Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri melakukan Safari Ramadan di Gedung Serba Guna Menggala, Kabupaten Tulangbawang Jumat sore (17/6/2016).

Kehadiran Wagub disambut Bupati Tulangbawang Hanan A Rozak, Wakil Bupati Heri Wardoyo, Forkopimda, para pejabat dan aparatur Pemkab Tulangbawang, alim ulama, tokoh adat, tokoh masyarakat, wartawan, dan berbagai unsur lainnya. Usai acara Tersebut dilanjutkan dengan buka bersama dan shalat berjamaah.

Selain menyampaikan terima kasih kepada Wagub Bachtiar Basri, Bupati Tulangbawang Hanan A Rozak melaporkan beberapa hal kepada Pemerintah Propinsi Lampung. Antara lain situasi keamanan Tulangbawang dan aktivitas masyarakat Tulangbawang selama bulan Rmadan.

“Di bulan Ramadhan Pemkab juga memberikan perhatian secara khusus kepada masyarakat, diantaranya dengan mengadakan Pasar Murah dan memastikan stok kebutuhan pokok relatif cukup dan aman di Tulangbawang,” kata Hanan.

Kemudian menyiapkan alokasi bantuan Raskin/Rastra untuk segera didistribusikan, menjaga ketersediaan stok BBM dan bahan bakar gas secara memadai, serta akan mendirikan posko pengamanan Idul Fitri di 5 titik strategis demi kelancaran arus mudik dan arus balik masyarakat saat lebaran.

Bupati Tulangbawang Hanan A Razak berharap, dukungan dari Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung agar Pemerintah Propinsi Lampung dapat terus memberikan perhatian dan bantuan kepada Kabupaten Tulangbawang, baik melalui kebijakan maupun program-program pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat.