Wagub Lampung Lantik Pj Bupati M. Firsada Sebagai Ketua Mabicab  Tubaba

Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM, tulangbawang Barat–Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim yang juga Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Lampung melantik Pj Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba), M. Firsada,  sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Tulangbawang Barat.

Pelantikan dipusatkan di Sesat Agung, Kompleks Islamic Center Tulangbawang Barat, Selasa (25/7/2023)

Wagub Chusnunia juga menyaksikan prosesi pelantikan kepengurusan Kwartir Cabang (Kwarcab) yang diketuai oleh Ponco Nugroho, S.T. yang kini menjabat sebagai ketua DPRD Tubaba, dan melantik Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK) Gerakan Pramuka Kabupaten Tubaba oleh Pj bupati Tubaba.

Dalam sambutannya Wagub Chusnunia, menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus yang baru saja dilantik dan berharap dapat menjalankan tugas dan kewajibannya, membina generasi muda sekaligus menaungi cita-cita bangsa melalui gerakan Pramuka.

“Harapannya untuk pengurus yang baru saja dilantik lebih Kreatif dan Inovatif untuk mengedukasi generasi muda agar jauh dari narkoba, pergaulan bebas serta perbuatan negatif lainnya,” kata  Wagub.

Wagub meminta kepada seluruh insan pramuka dapat menjaga nama baik dan berkontribusi bagi sesama, saling membantu dan selalu menumbuhkan semangat untuk terus berjiwa muda untuk kemajuan daerah dan negeri.