Wagub Lampung Minta Kontraktor Tanggung Jawab dalam Kerjakan Proyek Jalan

  • Bagikan
Wagub Lamoung buka Musda Gapensi, Senin (19/12/2016),

TERASLAMPUNG.COM — Wakil Gubernur Lampung Bahtiar Basri mengingatkan para kontraktor yang mengerjakan proyek pembangunan jalan agar memiliki tanggung jawab moral dam sosial dalam melaksanakan proyek konstruksi tersebut.

“Saya berharap agar pengusaha di Lampung ada tanggung jawab dalam mengerjakan proyek pembangunan, misalnya pembangunan jalan. Sebab, sebagus apapun pengerjaan jalan pemerintah masih saja dicemooh karena ada pengusaha yang terkadang juga tidak bertanggung jawab dalam hal konstruksi jalan. Oleh karena itu, marilah kita bermitra dalam hal yang positif bersama sama bersinergi untuk hal yang lebih baik lagi, ” kata wagub dalam acara Musda VIII Gapensi Lampung, di Novotel, (19/12).

Wagub berharap pengusaha di Lampung dapat bermitra positif dengan pemda Provinsi Lampung agar yetap bertanggung jawab atas proyek yang dikerjaka.

Sementara itu, dalam Musda Gapensi Wagu Bahtiar Basri mengatakan agar Musda Gapensi ke-VIII ini dapat melaksanakan program kerja yang dapat mendorong kemajuan daerah dan mempunyai pengurus yang andal serta memiliki kompetensi dalam pembangunan daerah.

” Nantinya Gapensi akan memiliki tenaga yang profesional dengan program kerja yang bagus dan handal dalam pembangunan, ” harapnya.

Hadir dalam acara Musda ke-VIII Gapensi Lampung antara lain Wakil Gubernur Lampung Bahtiar Basri, Kadis PU Bina Marga Budi Dharmawan, Ketua LPJKD Lampung Tubas Ahmad Rifat, Ketua BPD Gapensi Lampung Herman Syahrie, Sekretaris Umum BPD Gapensi Lampung Oktavarian Harfah, Ketua umum BPP Gapensi Iskandar Z Hartawi, Sekjen BPP Gapensi Andi Rukman N Karumpa.

Mas Alina Arifin

  • Bagikan
You cannot copy content of this page