Beranda News Pusiban Wagub Lampung Resmikan Masjid Terapung

Wagub Lampung Resmikan Masjid Terapung

526
BERBAGI
  Masjid Terapung Al Aminah di Pantai Ringgung. (Foto: Rohmat Hidapat)
  Masjid Terapung Al Aminah di Pantai Ringgung. (Foto: Rohmat Hidapat)

PESAWARAN, Teraslampung.com–Para nelayan dan warga sekitar Pantai Ringgung tidak perlu pusing lagi untuk menjalankan shalat jamaah menyusul diresmikannya Masjid Terapung Al-Aminah Sari di Desa Ringgung, Kabupaten Pesawaran, Kamis (4/6).

Peresmian yang dilakukan Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri itu disambut antusias masyarakat. Apalagi  dalam waktu dekat, umat muslim akan melaksanakan ibadah puasa di Ramadhan, sehingga keberadaan Masjid Terapung Al-Aminah ini makin dirasakan oleh masyarakat.

“Insya Allah setelah diresmikan ini, dapat menarik wisatawan yang akan berkunjung ke Provinsi Lampung, khususnya Kabupaten Pesawaran. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, yang telah bersama-sama dan bekerja keras, sehingga pembangunan Masjid Terapung Al-Aminah Sari Ringgung dapat diselesaikan,” kata Wakil Gubernur.

Bachtiar Basri mengharapkan kepada pengurus masjid, khususnya dan masyarakat pada umumnya, untuk dapat benar-benar menjaga dan merawat masjid ini, sehingga kesucian dan kebersihan masjid dapat tetap terjaga.

“Mengingat masjid ini berdiri diatas air pantai, maka perlu juga dipantau secara keseluruhan, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”katanya.

Loading...