Beranda Hukum Wah… Saat Kencan dengan Pengusaha di Kamar Hotel Hesty “Klepek-Klepek” Sedang Hamil

Wah… Saat Kencan dengan Pengusaha di Kamar Hotel Hesty “Klepek-Klepek” Sedang Hamil

675
BERBAGI
Hesty "Klepek-Klepek" (instagram)

Zainal Asikin/Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG – Artis dangdut  Hesty Aryatura (21) alias Hesty “Cintaku Klepek-Klepek”, ternyata sedang hamil saat akan melayani kencan semalam dengan seorang pengusaha di kamar Hotel Novotel, Bandarlampung, Jumat dini hari (19/2/2016).

Wanita kelahiran Bandung 19 Mei 1994 ini yang tenar dengan lagunya “Cintaku Klepek-Klepek”, diamankan petugas Subdit IV Renakta  Direskrimum Polda Lampung, pada Jumat (19/2/2016) dinihari lalu.

Bersama Hesty, turut diamankan dua tersangka mucikari dan tiga tersangka sindikat perdagangan orang. Petugas juga menyita sejumlah barang bukti seperti uang tunai, kondom dan handphone.

Eddy Ribut Herwanto, pengacara Nagaswara lebel rekaman tempat Hesty “Klepek-Klepek” bernaung membenarkan, bahwa Hesty memang sedang dalam kondisi hamil. Kepergian Hesty ke Lampung sendiri, memang tidak diketahui pihak lebel Nagaswara dan keluarganya karena sebelumnya, Hesty mengajukan cuti hamil sejak Januari 2016 lalu.

“Hesty memang sedang hamil, dia (Hesty) mengajukan cuti mengenai kehamilannya pada Januari 2016 lalu,”kata Eddy kepada wartawan, Sabtu (20/2/2016).

Menurutnya, informasi mengenai kehamilan Hesty ini, didapat dari pihak lebel rekaman Nagaswara. Deddy mengaku, tidak mengetahui secara pasti berapa bulan usia dari kehamilan Hesty.

“Sejak mengajukan cuti hamil itu, Hesty memang tidak aktif. Tapi saya sendiri tidak tahu, sudah berapa bulan hamilnya Hesty ini,”ujarnya.

Belakangan diketahui bahwa pengusaha yang mem-booking Hesty adalah polisi yang sedang melakukan penyamaran.

Loading...