Hukum  

Waka Polda Lampung Janji akan Tindak Tegas Dua Polisi Diduga Selingkuh

Waka Polda Lampung Kombes Yoyol
Waka Polda Lampung, Kombes Yoyol
Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM — Wakil Kepala Polda Lampung Kombes Pol Yoyol menyatakan akan menindak tegas dua anggota Polres Lampung Utara yang diduga berselingkuh dan mesum di sebuah hotel di Lampung Utara,beberapa waktu lalu.

Dua anggota Polres Lampung Utara itu adalah Bripda Rv (oknum anggota Sat Res Narkoba Polres Lampung Utara) dan Bripda TR (oknum Polwan Polsek Abung Barat, Lampung Utara)

“Benar kasus tersebut sedang didalami Polda lampung. Kami akan menindak tegas oknum yang berbuat kurang baik (perselingkuhan). Tindakan tegas dilakukan sesuai dengan undang-undang yang berlaku,”kata Wakapolda Kombes Pol Yoyol, usai konferensi pers ekspose akhir tahun 2017 di Aula Mapolda Lampung, Kamis  (28/12/2017).
Meski begitu, kata Yoyol, pihaknya masih perlu waktu lama untuk menyelesaikan kasus tersebut.
“Yang pasti kami menanganinya serius . Mungkin  sampai Februari tahun 2018 baru  ada keputusan,”ujarnya.

Dua polisi itu digerebek Seksi e Propam Polres Lampung Utara ketika keduanya  berada Hotel Graha Wisata kamar No 8, Desa Kali Bening,  Kecamatan Abung Selatan, Senin (25/12) pada pukul 12.30 WIB.

Bripdda Rv belakangan diketahui telah beristeri dan tinggal di Kabupten Pesawaran.

Penggerebekan dilakukan setelah anggota Sie Propam Polres Lampura mendapat informasi dari masyarakat perihal adanya oknum anggota Polri yang diduga melakukan selingkuh di Hotel Graha Wisata. Keduanya langsung dibawa ke Mapolres, kemudian dilakukan tes urine dan hasilnya negatif.

BACA JUGA: Terbukti Berzina dengan Polwan, Oknum Perwira Polda Lampung Dihukum Tiga Bulan Penjara