Wakil Bupati Sri Widodo Tinjau Sarana Stasiun Kereta Api Kotabumi

  • Bagikan

Feaby/Teraslampung.com

Wakil Bupati Lampung Utara, Sri Widodo, meinjau Stasiun Kerera Api Kotabumi, Rabu (24/2/2016).

Kotabumi–Wakil Bupati Sri Widodo meninjau sarana dan prasarana Stasiun Kereta Aapi Kotabumi, Lampung Utara‎ sebagai persiapan menyongsong penilaian perlombaan bergengsi Adipura, Rabu (24/2) sekitar pukul 09:0 WIB.

Kedatangan orang nomor dua di Lampung Utara ini didampingi oleh sejumlah petinggi Pemkab di antaranya Kepala Dinas Perhubungan, Amran Yazid, Kepala Bada‎n Lingkungan Hidup, Edwar.

Pantauan di lokasi, Wabup Sri Widodo terlihat berkeliling meninjau sarana dan prasarana Stasiun Kotabumi mulai dari kantor Stasiun, Musholla hingga saluran drainase air yang hingga kini masih belum selesai diperbaiki.

“Bisa enggak perbaikan ini dipercepat biar cepat selesai,” kata Wabup kepada bawahannya sembari menunjuk ‎perbaikan parit yang masih dikerjakan.

‎Kasubid Perizinan Badan Lingkungan Hidup (BLH), Sudirman‎ membenarkan bahwa kedatangan orang nomor dua di Lampung Utara ini untuk meninjau sarana dan prasarana Stasiun Kotabumi dalam rangka persiapan penilaian perlombaan Adipura. Penilaian ini sendiri akan dilakukan pada awal bulan Maret mendatang.

“Ini persiapan penilaian perlombaan Adipura yang akan dimulai pada awal bulan Maret nanti,” paparnya.

  • Bagikan