Wakil Ketua Dharma Pertiwi Pusat Sambangi SLB Bandarlampung

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Wakil Ketua Dharma Pertiwi Pusat Ny. Muhammad Setyo Sularso melakukan kunjungan kunjungan kerja di Sekolah Luar Biasa (SLB) Kemiling, Bandarlampung, Senin, 4 Juni 2018.

Kehadiran Ny. Muhammad Setyo Sularso didampingi Ketua/wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah B, Ny. AM. Putranto, Ny.Syafrial dan Ketua Ketua Dharma Pertiwi Wilayah Lampung, Ny. Dwi Erwin Djatniko.

Dalam kunjungan kerjanya Wakil Ketua Dharma Pertiwi Pusat melaksanakan tatap muka dengan Pengurus dan Dewan Guru serta murid Sekolah Luar Biasa Kemiling Bandar Lampung.

Dalam sambutannya, beliau mengharapkan seluruh jajaran Dharma Pertiwi untuk meningkatkan dan memelihara keberadaan SLB di wilayah Provinsi lampung agar dijaga kebersihan serta meningkatkan mutu dan Kwalitas Pendidikan Bagi Murid SLB.

“Sebagai ibu rumah tangga, kita dituntut untuk dapat menciptakan keluarga yang harmonis dan sejahtera dan memberikan pendidikan yang baiki, membimbing dan mengasuh serta memberikan perhatian dan kasih sayang kepada putra-putri kita,” kata Ny. Muhammad Setyo Sularso.

Usai melaksanakan tatap muka dengan Pengurus dan Dewan Guru, Wakil Ketua Dharma Pertiwi Pusat meninjau hasil kerajinan tangan yang dikerjakan oleh anggota PIA Ardhya Garini, anggota persit Kartiaka Candara Kirana, anggota Jalasenastri dan mengunjungi pusat kerajinan Propinsi Lampung, yakni Dekranasda Provinsi Lampung.

 

  • Bagikan