Walikota Bandarlampung Bagikan Beras untuk Warga di Lima Kecamatan

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Bandarlampung Eva Dwiana membagikan beras dari Baznas Kota Bandarlampung kepada masyarakat belum mampu di lima kecamatan, Selasa, 27 April 2021.

“Beras ini adalah zakat pegawai Pemkot serta masyarakat mampu yang dikelola oleh Baznas. Hari ini dan seterusnya dibagikan ke masyarakat belum mampu,” kata Eva Dwiana usai membagikan beras dari Baznas di Kantor Kecamatan Telukbetung Utara, Selasa 27 April 2021.

Walikota berharap bantuan beras sebanyak 5 kg/paket itu itu  menjadi amal ibadah pemberinya. “Semoga ke depan bisa lebih banyak lagi yang mendapat bantuan ya,” harapnya.

Sementara itu Ketua Badan Amil Zakat Nasional Kota Bandarlampung Rahman Mustofa menjelaskan pihaknya akan membagikan beras sebanyak 120 ton kepada masyarakat belum mampu di 20 kecamatan.

“Kami akan bagikan 24.000 zak beras 5 kg pada bulan Ramadan ini yang merupakan zakat, infaq dari pegawai Pemkot juga masyarakat yang mampu. Setiap kecamatan beda-beda, seperti di Panjang kita bagikan beras 5 kg kepada 2000 orang juga ada kecamatan lain yang hanya 500 orang,” kata Rahman Mustofa.

Pembagian beras Baznas hari ini berlangsung di Kecamatan Panjang, Bumi Waras, Telukbetung Selatan, Telukbetung Timur dan Telukbetung Utara.

Dandy Ibrahim

  • Bagikan