Walikota Bandarlampung Berikan Pembekalan pada Acara Sesko TNI 2020

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM –– Walikota Bandarlampung Herman HN memberikan pembekalan secara virtual Sekolah Staff Komando (Sesko) TNI 2020, di Ruang Rapat Walikota Pemkot Bandar Lampung, Rabu (23/9/2020).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Liasson Officer (LO) KKDN Lampung Kol. Kav Setiawan Arismunandar, Sekertaris Daerah Kota Bandar Lampung Badri Tamam, dan beberapa Pejabat Kota Bandar Lampung.

Walikota Herman HN mengatakan bahwa Pemerintah Kota Bandar Lampung harus memberikan masukan dan membantu dalam aspek keamanan dan kenyamanan di Kota Bandar Lampung ini.

“Sesko yang pendidikan ini perlu kita kasih masukan bagaimana praktek di lapangan ya, Seperti saya sampaikan Babinsa dan Babinkamtibmas di Kota Bandar Lampung setiap bulan kita kasih operasional sebesar Rp2 juta. Mereka senang. Di tempat lain tidak segitu lah ya sekedar saja,” ungkap Herman HN.

Sementara itu, narahubung (Liasson Officer/LO) Kuliah kerja Dalam Negeri (KKDN) Lampung, Kolonel Kav Setiawan Arismunandar ,mengatakan bahwa kebijakan Walikota terhadap kesejahteraan rakyat, potensi keamanan pertahanan itu betul-betul luar biasa sehingga bisa mendukung apa yang menjadi kebutuhan dari aspek pertahanan.

“Yang seperti ini layak kita dukung,” katanya.

Loading...
  • Bagikan