Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Walikota Bandarlampung Inginkan Lomba Paduan Suara Mulai RT

Walikota Bandarlampung Inginkan Lomba Paduan Suara Mulai RT

225
BERBAGI
Walikota Bandarlampung Herman HN membuka acara Lomba Paduan Suara, Senin, 9 April 2019.

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Herman HN minta lomba paduan suara ke depan diadakan mulai dari tingkat Rukun Tetangga (RT). Keinginan Walikota Bandarlampung agar kegiatan lomba paduan suara di Kota Tapis Berseri ini dapat menjadi contoh bagi daerah lain di Indonesia.

“Saya minta ke depan lomba paduan suara tiap tahun diadakan, kemudian diadakan juga dari tingkat RT supaya daerah kita bisa jadi contoh. Kalau nyanyi kan otak jadi segar,” katanya saat membuka lomba paduan suara yang diselenggarakan oleh tim penggerak PKK Kota Bandarlampung, di Gedung PKK, Senin, 8 April 2019.

Dia juga memberikan bantuan tambahan dana sebesar Rp 500 juta untuk PKK Kota Bandarlampung agar kegiatan PKK bisa semakin bertambah

“Lomba paduan suara ini jangan bulan April saja, setahun dua kali misal pada HUT Kota Bandarlampung diadakan juga dan kegiatan-kegiatan lainnya. Anggaran tahun depan saya tambah Rp 500 juta, terserah PKK buat kegiatannya apa,” jelasnya.

Herman HN juga meminta PKK di tingkat kecamatan untuk aktif di masyarakat seperti selalu menjaga komunikasi dengan Posyandu, PL KB,dan para ketua RT serta dan harus selalu menjaga kekompakan.

“PKK di tingkat kecamatan itu ujung tombak jadi harus aktif kegiatannya serta PKK harus kompak kalau kita kuat akan sulit orang lain merobohkannya,”

Ketua PKK Kota Bandarlampung Eva Dwiyana menjelaskan, lomba paduan suara ini diikuti sebanya 126 grup dan pelaksanaanya mulai tanggal 8 hingga 12 April mendatang.

“Pesertanya dari semua kelurahan yang ada di Bandarlampung, ada 126, peserta akan membawakan dua lagu yaitu Indonesia Raya dan Mars PKK,” jelas istri Walikota Herman itu.

Dandy Ibrahim

Loading...