Walikota Bandung Oded M Danial Hari Ini Sudah Dijadwalkan Jadi Khatib Shalat Jumat

  • Bagikan
Walikota Bandung,Oded M Danial. Foto: Humas Pemkot Bandung
Walikota Bandung,Oded M Danial. Foto: Humas Pemkot Bandung

TERASLAMPUNG.COM, BANDUNG — Wali Kota Bandung Oded M Danial meninggal dunia usai pingsan  shalat sunah di  Jumat di Masjid Raya Mujahidin Jl. Sancang No. 6 Bandung., Jumat siang, 10 Desember 20o21. Hari ini, pria yang akrab disapa Mang  Oded itu dijadwalkan menjadi khatib shalat Jumat di Masjid Raya Mujahidin Bandung.

BACA: Sempat Pingsan di Masjid, Walikota Bandung Meninggal Dunia

Oded sempat pingsan saat shalat sunah di salah satu masjid di Kota Bandung. Para jamaaah shalat Jumat kemudian membawa pria yang akrab di sapa Mang Oded itu  ke Rumah Sakit Muhammadiyah Kota Bandung.

Sejak kemarin hingga hari ini, jadwal kegiatan Mang Oded lumayan padat. Kemarin ia mengikuti acara penyerahan anugerah dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan menyampaikan keterangan pers terkait kasus perkosaan yang dilakukan oknum guru pesantren terhadap belasan siswinya.

Hari ini setidaknya ada tiga kegiatan yang dijadwalkan dilakukan Mang Oded. Selain menjadi khatib shalat Jumat pada pukul 12.00 WIB, Mang Oded dijadwalkan membuka acara Gala Dinner dan pemberian Apresiasi TJSL Tahun 2021 bersama pimpinan BUMN/BUMD, Swasta, Asosiasi Pengusaha dan Stakeholder lainnya di Horison Hotel Jl. Pelajar Pejuang 45 Bandung pada pukul 18.30 WIB, Wali Kota.

  • Bagikan