Beranda News Bandarlampung Walikota Bengkulu Tawari Herman HN “Nyagub” di Bengkulu

Walikota Bengkulu Tawari Herman HN “Nyagub” di Bengkulu

147
BERBAGI
Walikota Herman HN bersama Walikota Bengkulu Helmi Hasan (berjanggut) bersama para pejabat Kota Bandarlampung dan Bengkulu.
Walikota Herman HN bersama Walikota Bengkulu Helmi Hasan (berjanggut) bersama para pejabat Kota Bandarlampung dan Bengkulu.

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengagumi pesatnya perkembangan Kota Bandarlampung dibawah kepemimpinan Walikota Herman HN. Sebab itu, adik kandung Ketua MPR Zulkifli Hasan itu ingin ingin belajar.

“Pak Herman ini ‘guru’ saya. Suka nyuri-nyuri ilmunya. Saya kagum dengan perkembangan kota ini. Jalan-jalan sudah mulai macet, itu pertanda perekomomian berjalan baik,” jelas Helmi Hasan saat bertemu dengan Herman HN di ruang rapat Walikota Bandarlampung, Rabu (5/12).

Helmi Hasan mengungkapkan Herman HN juga dikenal bagus kinerjanya oleh sesama Walikota se-Sumatera Bagian Selatan.

“Pak Herman ini dikenal kinerjanya luar biasa oleh Walikota se-Sumbagsel dan dia pernah menjabat ketua Apeksi yang sekarang jabatan itu saya emban,” katanya.

Ada yang menarik dalam pertemuan dua walikota itu. Sebelumnya Herman HN menceritakan pengalamannya mencalonkan diri menjadi gubernur dua kali dan gagal karena tidak mau menggunakan politik uang.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang mengagumi kinerja Herman HN langsung menawarkan Herman HN untuk mencalonkan diri menjadi Gubernur Bengkulu.

“Sudah nanti Pak Herman kita calonkan jadi Gubernur Bengkulu saja,” kata Helmi Hasan dan langsung disambut gelak tawa para pejabat yang hadir dalam pertemuan itu.

Helmi Hasan dalam kunjungannya ke Bandarlampung menyempatkan untuk mengundang Walikota Herman HN untuk menghadiri HUT Bengkulu pada bulan Maret 2019 yang akan datang.

Sementara itu untuk belajar di Kota Bandarlampung Helmi membawa Kadis Kominfo dan Kadis Pertamanan.

Dandy Ibrahim

Loading...