Walikota Eva Dwiana Hadiri Khitanan Massal

  • Bagikan
TERASLAMPUNG.COM — Walikota Bandarlampung Eva Dwiana  menghadiri acara Khitanan Massal dalam Rangka Hari Ibu ke-93 Tahun 2021, di Sekolah Al-Azhar Wayhalim, Sabtu (18/12/2021).
Khitanan massal yang diadakan oleh Bundo Kanduang Provinsi Lampung mengambil tema “Peranan dan Kasih Sayang Bundo untuk Anak” juga diikuti berbagai organisasi perempuan seperti Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Lampung dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dan diikuti oleh 150 peserta.
Walikota  Eva Dwiana  dalam sambutannya sangat mengapresiasi acara tersebut dan berterima kasih kepada sejumlah organisasi yang telah berperan aktif dan juga bersinergi dengan Pemerintah Kota Bandarlampung.
“Para ibu sangat berpedan dalam tubuh kembang anak menjadikan anak-anaknya menjadi soleh dan sholehah. Maka dari itu, saya mengajak para ibu di Bandarlampung makin lebih peduli lagi terhadap perkembangan anak-anaknya,” kata Eva.
Dalam Kesempatan tersebut Walikota Bandar Lampung juga memberikan tali asih dan sejumlah hadiah kepada anak-anak yang mengikuti khitanan massal.
  • Bagikan