Walikota Eva Dwiana Hadiri Peringatan HUT Korpri

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Pemerintah Kota Bandar Lampung melaksanakan upacara puncak peringatan HUT ke – 50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) secara Virtual/Zoom Metting yang diselenggarakan oleh Pengurus Nasional Korpri di Aula Gedung Semergou Sekretariat Pemerintah Kota Bandar Lampung, Senin (29/11/2021).

Upacara ini diikuti oleh Plh. Sekretaris Daerah Kota Bandar Lampung, Para Asisten, Para Staf Ahli, Inspektur, Plt. Sekwan, Para Kepala Badan, Para Kepala Dinas, Para Kepala Bagian, Para Camat serta Para Pegawai dilingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Zoom Meeting.
Pada Hari Ulang Tahun Korpri ke – 50 ini mengambil tema “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Dalam sambutannya, Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo melalui Virtual menyampaikan terima kasih atas setengah abad pelayanan Korpri kepada seluruh masyarakat Republik Indonesia. Beliau juga berharap Korpri terus menjadi abdi negara yang tangguh.

Dalam kesempatan ini, Walikota Bandar Lampung berharap kepada Aparatur Sipil Negara di Kota Bandar Lampung dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Bandar Lampung. Beliau juga mengapresiasi Aparatur Sipil Negara di Kota Bandar Lampung meskipun di masa pandemi tetap melayani masyarakat dengan baik.

  • Bagikan