Walikota Eva Dwiana Lantik 38 Pejabat Pemkot Bandarlampung

  • Bagikan
Walikota Eva Dwiana melantik dan mengambil sumpah 38 pejabat di Lingkungan Pemkot Bandarlampung, Selasa (5/10/2021).
Walikota Eva Dwiana melantik dan mengambil sumpah 38 pejabat di Lingkungan Pemkot Bandarlampung, Selasa (5/10/2021).

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Eva Dwiana melantik dan mengambil sumpahnya 38 pejabat pimpinan tingkat pratama, administrator, pengawas dan Kepala UPT Puskesmas di lingkungan Pemkot Bandarlampung, di Gedung Semergou, Selasa 5 Oktober 2021.

Walikota Eva Dwiana dalam sambutannya mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik bahwa jabatan adalah titipan dan tidak ada tempat yang basah atau kering.

“Jabatan adalah titipan, segala sesuatunya harus disyukuri menerima amanah yang sudah diberikan dan Bunda berharap bekerja lebih baik lagi. Sekali lagi jabatan adalah titipan semuanya baik tidak ada namanya basah, kering semuanya baik,” katanya

Eva Dwiana mengungkapkan, setelah menjabat para pejabat yang baru dilantik ini akan dievaluasi kinerjanya.

“Saya akan evealuasi bersama dengan Pak Deddy Amarullah (Wakil Walikota). Setelah pelantikan ini saya bersama Pak Deddy akan datang ke tempat bapak dan ibu melihat tempat bapak, ibu yang baru,” ungkapnya.

Selain melantik 38 pejabat di Lingkungan Pemkot Bandarlampung, walikota juga memberikan surat tugas kepada beberapa pejabat untuk memangku Pelaksana Tugas (Plt) dan walikota meminta meski Plt tapi tetap bertanggungjawab atas tugas yang diberikan.

“Kepada yang diberi tugas Plt, walaupun Plt kalau kinerjanya baik nanti kita definitifkan. Walaupun pelaksana tugas tapi tetap mempunyai rasa tanggungjawab,” pinta Walikota Eva Dwiana.

Beberapa nama pejabat di Lingkungan Pemkot Bandarlampung yang berganti jabatan antara lain, Tole Dailami sebelumnya Kadis Sosial dilantik menjadi Asisten Bidang Administrasi dan Umum. Wilson Faisol jabatan lama Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dilantik menjadi Kadis Perdagangan. Berikutnya Sahriwansyah jabatan lama Kadis Lingkungan Hidup jabatan baru Kadis Sosial, Ahmad Husna sebelumnya Kadis Perhubungan menjadi Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah.

Selain melantik para pejabat, Walikota Eva Dwiana memberikan surat tugas antara lain kepada Socrat Pringgodanu Camat Kemiling menjadi Plt Kadis Perhubungan, Muhtadi Kabid Perizinanan di DPMPTSP diberi tugas Plt Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Dandy Ibrahim

  • Bagikan