Walikota Eva Dwiana Lantik Pengurus POBSI Bandarlampung 2021-2025

  • Bagikan
Walikota Eva Dwiana melantik pengurus POBSI Kota Bandarlampung periode 2021 -2025.
Walikota Eva Dwiana melantik pengurus POBSI Kota Bandarlampung periode 2021 -2025.

TERASLAMPUNG.COM —  Walikota Eva Dwiana melantik pengurus Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Bandar Lampung masa bakti 2021 – 2025 di City Billiard lantai III, Plaza Lotus Bandarlampung, Jumat 24 September 2021.

Walikota yang juga Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bandar Lampung berharap para pengurus bisa melahirkan atlet-atlet yang berprestasi dengan adanya kompetisi yang rutin.

“Untuk melahirkan bibit atlet rencananya POBSI akan mengadakan kompetisi Walikota Cup. Kejuaraan ini untuk anak-anak remaja, SMP, SMA dan mahasiswa,” kata Eva Dwiana kepada awak media usai melantik pengurus POBSI Kota Bandarlampung.

Dari kejuaraan yang diikuti para remaja tersebut, Eva Dwiana berharap POBSI Kota Bandarlampung bisa melahirkan atlet muda dan profesional di olah raga bola sodok itu.

“Bunda perhatikan biliar ini hanya orang-orang tertentu, mudah-mudahan ketua yang baru Pak Umar, bisa cari bibit muda atau anak-anak untuk diajak latihan,” katanya.

Kepada pengurus yang baru dilantik, Walikota Eva Dwiana berpesan untuk menjaga amanah yang diemban, memberikan yang terbaik untuk cabang olah raga biliar ini.

“Mengurus cabang olah raga itu yang penting kompak, menjaga kebersamaan. Tetap semangat, jangan nanti sudah dilantik yang datang latihan sedikit, hanya tertentu saja,” kata Eva Dwiana.

  • Bagikan