Walikota Eva Dwiana Serahkan 49 SK PNS Farmasi

Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG — Sebanyak 49 orang menerima petikan surat keputusan (SK) Walikota Bandarlampung, tentang pengangkatan CPNS menjadi PNS Farmasi tahun 202. SK diserahkan langsung oleh Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, di gedung Semergou,pada Jumat pagi(8/4/2022).

Dalam sambutannya, Eva Dwiana meminta pada seluruh CPNS yang baru saja menerima SK, untuk selalu bisa memberikan yang terbaik.

“Karena dengan menambah 49 PNS tersebut, integritas serta loyalitas terhadap tugas dan fungsi pemerintah kota Bandar Lampung, di unit kerja masing-masing harus makin luar biasa,” katanya.

Menurut Eva, menjadi PNS adalah amanah yang luar biasa sehingga para PNS harus bertanggung jawab dan bekerja dengan sepenuh hati.

“Di luar sana banyak sekali yang ingin menjadi PNS. Jadi jangan sia-siakan apa yang sudah didapat dan juga apa yang sudah diamanatkan kita jalankan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandar Lampung, Herliwaty menambahkan, pengangkatan terhadap 49 orang jadi PNS yakni dengan rincian berdasarkan golongan tiga sebanyak 35 orang, golongan dua 14 orang.

Dari jumlah tersebut, berdasarkan jabatan dokter 11 orang, dokter gigi 4 orang, perawat 10 orang, Bidan 10 orang, apoteker 1 orang, lalu asisten apoteker 3 orang, Pranata Laboratorium 3 orang.

“Selanjutnya epidemiolog Kesehatan 2 orang, penyuluh kesehatan masyarakat 2 orang, nutrisionis 1 orang, terapis Gigi dan Mulut 2 orang,” katanya.

Dandy Ibrahim

You cannot copy content of this page