Walikota Eva Dwiana Serahkan SK Pensiun kepada 115 PNS Pemkot Bandarlampung

Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Eva Dwiana menyerahkan Surat Keputusan (SK) pensiun kepada 115 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Bandarlampung, di Aula Semergou, Selasa 7 Mei 2024.

Kepada para PNS yang baru saja memasuki masa pensiun Walikota Eva Dwiana mengatakan, pensiunan patut bersyukur karena pengabdiannya di Pemkot Bandarlampung hingga memasuki batas usia pensiun.

“Tidak semua PNS dapat sampai titik batas pengabdian. Untuk itu, saya mengucapkan selamat, sekalian atas dukungan tenaga, pikiran serta waktu juga kesetiaan dan tanggung jawab dalam menyelesaikan tugas selaku aparatur sipil negara dengan baik hingga batas pengabdian,” katanya.

“Saya juga mengharapkan kepada yang sudah pensiun akan terus memiliki ikatan emosional yang kuat dengan Pemkot Bandarlampung,” harapnya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Herliwaty menjelaskan penyerahan SK itu diberikan kepada PNS yang memasuki batas usia pensiun pada bulan Mei, Juni dan Juli 2024.

“Rinciannya sebagai berikut: fungsional guru berjumlah 60 orang fungsional kesehatan berjumlah 9 orang, tenaga struktural atau pelaksana berjumlah 46 orang,” jelasnya.

Herliwaty yang akan memasuki pada bulan Juli 2024 pada kesempatan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Walikota Eva Dwiana atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Kami semua mengucapkan terima kasih hingga sampai saat ini kami masih diberi jabatan yang membanggakan baik diri saya dan keluarga. Terimakasih juga atas bimbingan dan kami mohon maaf jika selama bertugas ada kekurangan,” ungkapnya.

Dandy Ibrahim