Walikota Eva Dwiana Terima Penghargaan Adi Karsa Madya dari Itera

  • Bagikan
Walikota Eva Dwiana menerima penghargaa Adi Karsa Madya dari Institut Tehnologi Sumatera (Itera).
Walikota Eva Dwiana menerima penghargaa Adi Karsa Madya dari Institut Tehnologi Sumatera (Itera).

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Bandarlampungt Eva Dwiana menerima penghargaan Adi Karsa Madya dari Institut Teknologi Sumatera (Itera) dalam sidang Dies Natalis Ke – 7 Itera Tahun 2021 di Aula Gedung Kuliah Umum Lantai 4 Kampys Itera, Rabu, 6 Oktober 2021.

Penghargaan Itera Adi Karsa Madya adalah penghargaan yang diberikan kepada sosok yang banyak membantu Itera di bidang pengembangan kegiatan belajar mengajar maupun akademik.

“Sebenarnya penghargaan ini untuk Pak Herman HN (eks walikota) yang sudah berkontribusi dalam pembangunan kampus Itera. Bunda hanya meneruskan apa yang menjadi cita-cita beliau. Tapi Bunda tetap mengucapkan banyak terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada Walikota Bandarlampung ini,” katanya usai menerima penghargaan Adi Karsa Madya.

Selanjutnya, walikota menjelaskan program sinegitas Pemkot dan Itera, dimana pihaknya berencana untuk memberikan beasiswa bagi lulusan SMA/Sederajat untuk berkesempatan kuliah di kampus Itera.

“Untuk anak sekolah SMA yang selesai, warga Bandarlampung nanti akan kita berikan beasiswa kepada mereka supaya mereka bisa kita arahkan memasuki kejurusan yang ada di Itera. Insya Allah kuotanya sebanyak 50 – 100 setiap tahunnya, sesuai dengan prestasi dan minat mahasiswa,” jelas Walikot Eva Dwiana.

Dandy Ibrahim

  • Bagikan
You cannot copy content of this page