Beranda News Bandarlampung Walikota Herman HN Buka Kejuaraan Tenis Walikota Cup II

Walikota Herman HN Buka Kejuaraan Tenis Walikota Cup II

81
BERBAGI
alikota Bandarlampung Herman HN saat memberikan sambutan di acara Walikota Cup II, Kamis (19/5)

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com–– Walikota Bandarlampung Herman HN membuka Kejuaraan Tenis Lapangan Walikota Cup II di Lapangan Tenis Indoor Pemkot Bandarlampung,  Jalan H. Juanda Pahoman , Bandarlampung. Kamis (19/5).

Walikota Herman HN   mengatakan   tujuan dari penyelenggaraan kejuaraan tenis lapangan  ini sebagai ajang mempererat tali silaturrahim antar aparatur pemerintah, perusahaan dan  masyarakat. Selain itu juga merupakan sarana pembinaan, mencari dan menjaring bibit baru atlit tenis yang berkualitas.
Kejuaraan yang berlangsung dari tanggal 18 – 22 Mei 2016 ini akan dilaksanakan di  dua lokasi yaitu : Lapangan Tenis Indoor Pemkot Bandar Lampung dan Lapangan Tenis Indoor Pemprov Lampung . Walikota Cup II  akan memperebutkan hadiah tetap piala bergilir serta uang pembinaan.

Kategori kelas  yang dipertandingkan pada kejuaraan ini  adalah untuk usia di bawah 50 tahun dan untuk usia diatas 50 tahun. Acara ini  diikuti oleh 221 peserta  yang berasal dari 8 utusan pemerintah Kabupaten / Kota dan juga lima Klub yang ada di Propinsi Lampung diantaranya Bukit Asam, Bumi Asri dan Polda Lampung. (Lina)