Beranda News Bandarlampung Walikota Herman HN Buka Pasar Murah di Lapangan Baruna

Walikota Herman HN Buka Pasar Murah di Lapangan Baruna

161
BERBAGI
Walikota Herman HN memberikan sambutan sebelum membuka pasar murah di Lapangan Baruna, Panjang, Bandarlampung, Kamis (9/6).

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com--Walikota Bandarlampung Herman HN membuka pasar murah di Lapangan Baruna,  Kelurahan Karang Maritim, Kecamatan Panjang, Kamis (10/6).

Walikota Bandarlmapung Hertman HN mengatakan pasar murah dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan , dan digelar di 20 kecamatan di Bandarlampung.

“Pasar murah digelar dalam rangka meringankan beban warga selama bulan Ramadhan.  Harga tidak terlalu banyak turun hanya sekitar 20  persen . Selain itu juga  akan dibagikan  beras gratis sebanyak 200 karung dengan pengambilan melalui  kupon,” kata Herman HN.

Meski demikian, lanjut Herman , warga tidak usah terlalu cemas karena seminggu lagi akan bantuan 1.400 karung beras, khusus untuk warga Kecamatan Panjang.

“Mungknin nggak semuanya bisa dapat berasnya ya karena ambilnya pakai kupon. Nanti seminggu lagi akan diberi bantuan lagi 1.400 karung beras untuk Kecamatan  Panjang nantinya. Nanti pakai kupon ambil berasnya,  hubungi melalui  camat, lurah, lingkungan RT,” jelasnya.

Acara pasar murah yang sedianya digelar pada Pukul 08.00 WIB agak mundur 30 menit. Walikota datang bersama istrinya Eva Dwiyana.

 

Mas Alina Arifin