Beranda News Bandarlampung Walikota Herman HN dan Istri Menyanyi dan Goyang Bareng Pedangdut Susi Goyang...

Walikota Herman HN dan Istri Menyanyi dan Goyang Bareng Pedangdut Susi Goyang Uleg

69
BERBAGI
Walikota Herman HN dan Bunda Eva nyanyi bareng Susi "Goyang Uleg"

Zainal Asikin|Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Acara jalan sehat dan festifal budaya pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-335 Kota Bandarlampung, selain bertabur hadiah yang fantastis, acara tersebut juga turut dimeriahkan oleh penyanyi dangdut ibu kota, Susi Bintang Pantura dan Ike Nurjanah di bundaran Tugu Adipura, Minggu (7/5/2017).

Dalam pagelaran acara HUT ke-335 Kota Bandarlampung tersebut, Walikota Bandarlampung, Herman HN beserta istri Eva Dwiana berkolaborasi dengan penyanyi dangdut, Susi Bintang Pantura yang populer dengan sebutan “Goyang Uleg”. Mereka menyanyikan lagu tembang karaya Hi Rhoma Irama “Terajana”.

Selain itu juga, ketiganya menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh artis bernama Humod Alkhuder “Kun Anta” versi dangdut.

Ribuan penonton ikut bergoyang di Bundaran Tugu Adipura.

Orang nomor satu di Kota Bandarlampung tersebut, meski tidak begitu fasih menyanyikan kedua lagu tersebut, namun tampak asyik dan penuh semangat menghibur puluhan ribu masyarakat Kota Tapis Berseri dalam gelar acara jalan sehat.

Selanjutnya, masyarakat Kota Bandarlampung dihibur juga oleh artis dangdut ibu kota kawakan yang sudah tidak asing lagi, yakni Ike Nurjanah.

Mantan istri artis Aldi Bragi tersebut, menyanyikan beberapa tembang hits-nya, yakni Terlena, Senyum dan Hatimu dan beberapa tembang lainnya.

Ribuan masyarakat tampak antusias dan terhibur, mereka pun tampak larut dalam kemeriahan sembari bernyanyi dan bergoyang.