Beranda Ekbis Kuliner Walikota Herman HN Hadiri Pembukaan Co Working Space & Cafe

Walikota Herman HN Hadiri Pembukaan Co Working Space & Cafe

602
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Pembukaan Co Working Space & Cafe (CoWS) di Jalan Teuku Umar Nomor 28, Gunungsari, Bandarlampung,  Sabtu malam (8/2/2020),  berlangsung meriah. Selain Walikota Bandarlampung, Herman HN, ratusan undangan turut memeriahkan acara ini.

Cafe Cows berada satu gedung dengan Restoran Karimata. Selain mencicipi kopi andalan, undangan juga disuguhi aneka menu khas tempat kuliner yang mengusung konsep tradisional khusus ikan itu. Ada pepes patin dengan bambu yang kaya akan aroma bumbunya, ikan gurami saus padang, sop ikan dan lainnya.

“Saya bertermakasih kepada  Pak Agung atas dibukanya Cafe CoWS dan Restoran Karimata. Makanannya enak-enak. Istilah saya, kalau makanan enak ajak kawan. Kalau tidak enak, lapor pemiliknya,” kata Herman HN, ketika membuka Co Working Space & Cafe (CoWS), didampingi sang pemilik, Agung Eko Widodo.

Herman berharap agar restoran dan kafe ini lebih maju lagi agar bisa buka cabang lagi di beberapa titik di Bandarlampung.

“Supaya bisa menyerap tenaga kerja banyak. Pak agung banyak dapat keuntungan , masyarakat dapat lowongan pekerjaan dan pemkot dapat masukan pajaknya ,” jelasnya.

Agung Eko Widodo mengatakan, Restoran Karimata itu konsepnya terbaik, tercepat, dan ternyaman.

“Karimata ini cabang keempat di Indonesia. Selain itu Restoran Karimata dan Cafe CoWS ini membidik kalangan menengah keatas baik kaum dewasa maupun kaum milenial,” katanya.

Menurut Agung, Rstoran Karimata mengusung konsep tradisional dan membidik kelompok usia dewasa dan keluarga.

“Sedangkan Cafe CoWS konsepnya modern dengan segmen kaum muda milenial. Soal harga, tawarkan medium, di bawah harga makanan di hotel,” ujarnya.

Mas Alina Arifin

 

Loading...