Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Walikota Herman HN Hadiri Peringatan HUT PGRI

Walikota Herman HN Hadiri Peringatan HUT PGRI

123
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM–Walikota Herman HN meminta para guru di Kota Bandarlampung meningkatkan mutu pendidikan serta iman dan taqwa para anak didik.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun PGRI ke 75 dan Hari Guru tahun 2020 semoga guru, khususnya di Bandarlampung kompak, bekerjasama bagaimana anak-anak di sini harus lebih meningkat lagi pendidikannya termasuk iman taKwanya lebih baik lagi ke depan,” ujarnya usai mengikuti peringatan HUT PGRI dan Hari Guru di SMPN 23, Selasa (24/11/2020).

Pada kesempatan itu Herman HN juga menjelaskan, dunia pendidikan semenjak dirinya memangku walikota mengalami peningkatan baik itu sarana dan prasarana serta kesejahteraan para guru.

“Semua sarana dan prasarana serta guru semenjak saya memimpin Kota Bandarlampung meningkat. Gedung-gedung saya perbaiki semua,” jelasnya.

Sementara itu, pada peringatan HUT ke-75 PGRI dan Hari Guru tahun 2020 yang diselenggarakan di halaman SMPN 23 itu, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Bandarlampung menyerahkan bantuan sosial (Bansos) kepada 40 rumah panti asuhan yang ada di kota ini.