Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Walikota Herman HN Hadiri Soft Opening “The 7th Hotel and Convention Centre...

Walikota Herman HN Hadiri Soft Opening “The 7th Hotel and Convention Centre Bandarlampung”

347
BERBAGI
Walikota Herman HN (kedua kiri) dalam acara soft opening “The 7Th Hotel and Convention Centre Bandarlampung”, Rabu (27/5/2015).

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com — Walikota Bandarlampung Herman HN menghadiri dan meresmikan pembukaan The 7Th Hotel and Convention Centre, Rabu (27/5/2015).

Saat memberikan sambutan, Herman HN memaparkan bahwa pertumbuhan hotel di Kota Bandarlampung dalam empat tahun terakhir sangat pesat seiring dengan status Kota Bandarlampung sebagai pusat pemerintahan, perdagangan dan jasa, kota pariwisata serta sebagai pintu gerbang lalu-lintas pulau Jawa – Sumatera.

“Faktor strategis ini yang mendukung prospek pertumbuhan ekonomi di Bandar Lampung, sehingga kehadiran hotel dan restauran di Bandar Lampung merupakan langkah strategis dan cerdas untuk memenuhi kebutuhan hunian bagi pebisnis yang datang ke daerah Lampung,” kata Herman.

Walikota Herman HN mengatakan, Kota  Bandarlampung telah didukung oleh sarana Transportasi udara,darat dan laut yang mudah, cepat dan lancar.

Herman berharap kehadiran hotel baru akan mampu menarik minat wisatawan mancanegara dan nusantara serta pebisnis untuk berkunjung ke Bandar Lampung, selain itu juga dapat mendorong tumbuhnya sektor perdagangan dan jasa serta sektor lainnya yang akan berpengaruh positif dan terus tumbuh secara simultan.

Hotel and Convention centre menerangkan bahwa hotel yang akan mulai operasional hari ini merupakan hotel dengan 12 lantai yang memiliki 167 kamar yang menyuguhkan komitmen dan pelayanan dengan standar The 7 Minutes Commitment yang memastikan bahwa setiap keluhan yang disampaikan pengunjung akan direspon dalam waktu 7 menit.

Satu hal yang merupakan ciri khas adalah balutan seni ukir dan ornamen nuansa Lampung yang menghiasi hampir seluruh sudut ruangan yang ada di hotel ini. (R)

Loading...