Walikota Herman HN Ikuti Rakor Penanganan Covid-19

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Bandar Lampung Herman HN meghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Intensifkan Penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung yang digelar di Wood Stairs,Sabtu (15/8/2020).

Rakor tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan dihadiri oleh Walikota dan Bupati se-Lampung.

Dalam pembahasan Rakor tersebut, beberapa Kepala Daerah saling berkoordinasi terhadap Penanggulangan Pandemi Covid-19 di Lampung, dan menyampaikan beberapa upaya yang perlu dilakukan untuk mengintensifkan upaya penanganan pandemi Covid-19 di Lampung.

Pendisiplinan protokol kesehatan juga perlu ditingkatkan, terutama di berbagai pintu masuk baik, darat,laut, dan udara. Masih banyaknya masyarakat yang belum melaksanakan protokol kesehatan di Era Kebiasaan Baru (New Normal) menyebabkan faktor meningkatnya kasus Covid-19 di Lampung.

Dari Rakor tersebut Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memerintahkan semua instansi, termasuk Walikota dan Bupati untuk tetap siaga dalam menghadapi Pandemi Covid-19 di Lampung.

rl

  • Bagikan