Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Walikota Herman HN: Jumlah Ambulans Gratis akan Saya Tambah Tujuh Unit

Walikota Herman HN: Jumlah Ambulans Gratis akan Saya Tambah Tujuh Unit

530
BERBAGI
Walikota Herman HN memberikan sambutan dalam acara jalan sehat peringatan HUT ke-335 Kota Bandarlampung, Minggu (7/5/2017).

Zainal Asikin | Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Walikota Bandarlampung Herman HN berjanji akan menambah tujug unit ambulans yang akan memberikan pelayanan antar jemput gratis bagi warga Kota Bandarlampung yang membutuhkan.

“Untuk pelayanan masyarakat, jumlah ambulans akan saya tambah sebanyak tujuh unit armada lagi,” kata Herman HN, di hadapan ratusan ribu peserta jalan sehat di Bundran Tugu Adipura, Minggu (7/5/2017).

Dengan penambahan armada ambulans itu diharapkan masyarakat Bandarlampung yang akan ke rumah sakit maupun ke Puskesmas tidak harus berlama-lama menunggu.

Menurut orang nomor satu di Kota Bandarlampung ini, masyarakat yang membutuhkan pelayanan ambulans gratis tersebut, bisa menghubungi langsung melalui layanan terpadu dan cepat aplikasi SPIS (Serve and Protect Integration System) bekerjasama dengan Polresta Bandarlampung.

“Jadi tidak usah repot-repot harus datang menemui petugas, tinggal laporkan saja melalui aplikasi SPIS itu petugas akan datang,”ungkapnya.

Selanjutnya, Walikota Bandarlampung, Herman HN bersama istri Eva Dwiana dan Ketua DPRD Bandarlampung, Wiyadi serta para pejabat utama Pemkot Bandarlampung melepas balon terbang dengan banner yang bertuliskan “Selamat Ulang Tahun Kota Bandarlampung Ke-335 Tahun 2017”.

Loading...