Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Walikota Herman HN Lantik 20 Pejabat Pemkot Bandarlampung

Walikota Herman HN Lantik 20 Pejabat Pemkot Bandarlampung

588
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Herman HN melantik 20 pejabat admintrator, pengawas dan fungsional di lingkungan Pemkot Bandarlamlampung, di Gedung Semergou Pemkot Bandarlampung, Senin (6/12/2019).

“Jabatan ini bukan hak tapi amanah harus dilaksanakan dengan baik sesuai janji dan sumpah jabatan,” katanya.

Selain itu, Walikota Herman HN berpesan jaman sudah berubah sudah bukan eranya pemimpin main printah tapi yang dibutuhkan saling bekerjasama.

“Jangan karena kita pemimpin kita main perintah ini bukan jamannya, sekarang yang dibutuhkan kerjasama, ke atas dengan pimpinan ke bawah staf dan bersama-bersama untuk meraih tujuan yang lebih baik,” ingatnya.

Pada pelantikan pejabat eselon III dan IV itu, Walikota Herman HN mengingatkan kepada lurah yang baru dilantik untuk lebih dekat ke masyarakat merangkul segenap elemen masyarakat.

“Lurah-lurah mulai sekarang harus turun, harus dekat dengab rakyat dekat dengan RT, Babinsa, Babinkamtibmas harus dirangkul. Jangan walikota sudah pontang-panting tapi di bawah santai,” tegasnya.

Adapun lurah yang dilantik itu, Lurah Bakung Sigit, Lurah Sidodadi Sapto Haryanto , Lurah Jagabaya I Sukriyadi dan Lurah Susunan Baru Fajar Muntoni.

Dandy Ibrahim

Loading...
BERBAGI
Artikel sebelumyaDicopot dari Jabatan Dirut Garuda, Ari Ashkara Juga Terancam Hukuman Pidana
Artikel berikutnyaJafar Shodik Jadi Tersangka, Ini Kata Persaudaraan Alumni 212
Portal Berita Lampung: Terkini, Independen, Terpercaya