Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Walikota Herman HN Lantik 77 Pejabat Eselon III dan IV

Walikota Herman HN Lantik 77 Pejabat Eselon III dan IV

240
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Herman HN melantik 77 pejabat Eselon III dan Eselon IV Pemkot Bandarlampung, Gedung Semergou, Jumat, 14 Juni 2019.

Herman HN berpesan para pejabat yang baru dilantik bisa bekerja dengan baik dan dekat dengan masyarakat.

“Mulai hari saya minta turun ke bawah, kalo camat kumpulkan lurah-lurah kalau lurah kumpulkan para RT, kemudian bertemu dengan masyarakat untuk mendengar masalah di bawah,” ujarnya.

Dia juga mengungkapkan selama menjadi walikota sejak tahun 2010 dia tidak pernah meminta uang kepada orang yang ingin menjadi pejabat di lingkungan Pemkot Bandarlampung.

“Sejak saya jadi walikota tidak ada yang namanya untuk memperoleh jabatan harus setor uang. Buat saya bukan uang yang saya inginkan tapi cukup bekerja dengan baik, layani masyarakat dan patuhi perintah saya jika itu baik,” ujar Herman HN.

Dia juga memerintahkan camat dan lurah untuk memanfaatkan smart phone/gawai yang dimiliki untuk sering melakukan swaphoto (selfie) dengan warga saat turun ke lapangan.

“Ini ilmu yang saya dapat dari pak presiden, abis photo dengan warga kemudian langsung dicetak diberikan kepada warga itu. Nanti belilah mesin printer untuk mencetaknya jangan lupa kertas photonya yang bagus, ini akan jadi kenangan,” ungkapnya.

Herman HN pada kesempatan yang juga meminta camat dan lurah untuk hadir di posyandu yang ada di wilayahnya sebagai salah satu upaya kedekatan dengan warganya.

“Saya ingin kita dekat dengan rakyat dengan ibu-ibu yang sedang menimbang anak atau ibu hamil. Jangan lupa foto di sana etrus dikirim.Ini akan saya pantau jangan bohong-bohong,” katanya.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandarlampung Wakhidi menjelaskan sebanyak 77 pejabat eselon tiga dan empat yang dilantik itu diantaranya ada 9 orang camat dan 12 lurah.

“Yang dilantik hari ini eselon tiga 22 orang dan eselon empat 55 orang. Dari 22 orang itu ada 9 camat dan dari 55 orang eselon 4 ada 9 lurah. Pelantikan ini sebagai pengembangan karir seorang PNS dan kebutuhan organisasi,” jelasnya.

Camat yang dilantik antara lain Bagus Harisma Bramado sebagai Camat Panjang, Zolahudin Alzam Zami sebagai Camat Sukarame,  Febriana (Camat Kedaton), Robi Suliska Sobri (Camat Sukabumi), Syamsurizal (Camat Enggal), Ikhwan Adji Wibowo (Camat Telukbetung Selatan). Socrat Pringgodano (Camat Kemiling), Kenedy Danial (Camat Rajabasa), Emrin Riady (Camat Tanjungkarang Timur).

Sedangkan lurah yang dilantik adalah; Desi Adha (Lurah Way Dadi Baru), Husni Zakiya (Gunung Sulah), Usmansah (Pidada), Sumarno (Rajabasa Jaya), Sadarudin (Gedong Meneng), Sayuti (Keteguhan). Wafdi Kurnia (Pelita), Teguh Djayadi (Pahoman), Hartanto (Perumnas Way Halim), Alen Sadeli (Sidodadi), M Fachrinir (Palapa), dan Achmad Suhendri (Kelapa Tiga Permai).

Dandy Ibrahim

Loading...