Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Walikota Herman HN Lantik Enam Pejabat Pemkot Bandarlampung

Walikota Herman HN Lantik Enam Pejabat Pemkot Bandarlampung

316
BERBAGI
Pelantikan enam pejabat Pemkot Bandarlampung.

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Bandarlampung Herman HN melantik enam pejabat tinggi pratama, administrator, dan pengawas di Gedung Semergou Pemkot Bandarlampung, Selasa, 30 April 2019.

Enam pejabat yang dilantik itu Adiyansyah Kadis menjadi Perdagangan sebelumnya Kabag Protokol, Herliwati Kadis Perindustrian jabatan sebelumnya Kabag Kesra, Robi Suliska Sobri Kabag Protokol sebelumnya Sekcam Langkapura, Meidinasari Kabag Kesra jabatan selumnya Kabid di Dispora, Joko Purnomo Sekertaris Dinas PU dan Al Mukarom Nata Praja Lurah Waylaga.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Wakhidi mereka yang dilantik itu merupakan hasi lelang jabatan tahun 2019.

Walikota Herman HN mengingatkan jajarannya untuk menaati aturan yang berlaku serta bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya (tupoksi).

“Mari kita kerja dengan baik taati aturan dan undang-undang yang berlaku, jika taat kita akan tentram jangan main tabrak aturan, kecuali keadaan darurat tapi harus lapor atasan,” katanya.

Herman HN minta pejabat di lingkungan pemkot untuk selalu melakukan koordinasi dengan atasan ketika mengambil langkah atau kebijakan meskipun itu kebijakan yang darurat.

“Jangan mengambil langkah tanpa koordinasi dengan pimpinan agar sama-sama aman meski itu langkah darurat,” ujarnya.

Herman HN juga mengingatkan ASN di lingkungan Kota Bandarlampung jangan sampai terpecah karena tidak lama kota Tapi Berseri ini akan menggelar pemilihan walikota.

“Sebentar lagi ada pilwakot, pasti nanti terpecah-belah, dukung sana dukung sini. Nanti saya tidak cuti karena saya tidak nyalon. Ingat saya punya seribu telinga untuk mengawasi. Dan saya ingat jangan pernah percaya sama janji-janji,” katanya.

 

Loading...