Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Walikota Herman HN Mencoblos di TPS 11 Kelurahan Palapa

Walikota Herman HN Mencoblos di TPS 11 Kelurahan Palapa

166
BERBAGI
Herman HN Mencoblos di TPS 11 Kelurahan Palapa
Herman HN Mencoblos di TPS 11 Kelurahan Palapa

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Herman HN menyalurkan hak suaranya di TPS 011 Kelurahan Palapa, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Rabu pagi (17/4).

Herman HN didampingi istrinya Eva Dwiyana tiba di TPS sekitar pukul 08.40 dan usai memilih dia mengharapkan pemilu 2019 masyarakat mendapat pemimpin yang sudah terbukti bekerja.

“Semoga ini menjadi berkah bagi negara kita dan kita akan mendapat pemimpin yang sudah terbukti,” harapnya.

Dia juga meminta usai pemilu ini masyarakat yang tadinya terbelah untuk kembali bersatu jangan terpecah belah.

“Kita harus bersatu jangan mau kita dipecah. Islam harus kuat kita sudah dikenal dunia sebagai negara Islam terbesar. Jangan mau dipecah belah kita harus bersatu dan NKRI harga mati,” ujarnya.

Dengan majunya tehnologi dia juga menjelaskan bahwa pada pukul empat atau lima sore masyarakat sudah bisa tahu siapa presiden terpilih melalui quic count.

“Hari ini sekitar jam 4 atau 5 sore nanti kita sudah tahu siapa presiden kita melalui hitung cepat tapi saya ingatkan yang resmi itu hitungan manual, itu yang pasti,” katanya.

Sebelum menyoblos Herman HN menyempatkan berbincang dengan M. Mardi (86) sesepuh kampung Way Tabak sekarang Taman Budaya, dia menanyak kesehatan pria lansia itu.

Dia juga sempat bercanda kepada pemilih dan petugas kalau tanda tinta di jari itu bisa digunakan untuk mendapat potongan harga di salah salu mall di Bandarlampung.

TPS 011 di Kelurahan Palapa tempat Walikota Bandarlampung dan istri menggunakan hak pilihnya itu memanfaatkan aula Pusat Olah Seni Taman Budaya Lampung, uniknya petugas TPS menggunakan baju dan peci khas Lampung, jas tutup, kain tumpal dan tupung perahu.

Dandy Ibrahim

Loading...