Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Walikota Herman HN Pimpin Upacara Peringatan HUT RI di Stadion Pahoman

Walikota Herman HN Pimpin Upacara Peringatan HUT RI di Stadion Pahoman

36
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Herman HN bertindak selaku inspektur upacara pada peringatan HUT ke 74 RI yang dilaksanakan di Stadion Pahoman, Minggu 17 Agustus 2019.

Upacara HUT ke 74 RI itu dimulai dengan pembacaan teks proklamasi oleh Ketua DPRD Kota Bandarlampung, selanjutnya pengibaran bendera sang saka merah putih oleh Pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka).

Usai upacara kepada media Walikota Herman HN mengajak masyakarat Kota untuk membudayakan kehidupan bergotong royong. Menurutnya, hal itu merupakan salah satu wujud bakti kepada bangsa dan negara.

“Mari kita jaga lingkungan bersama, jaga keamanan bersama, dengan bergotong Royong,” ajaknya.

Menurutnya dengan menerapkan kehidupan bergotong royong ini dapat mempererat tali persaudaraan antar suku beragama agar tidak mudah dipecah belah.

“Kalau masyarakatnya mau gotong royong kebersamaan kota Bandar Lampung akan lebih meningkat dan lebih bagus lagi ke depannya,” katanya.

Pada kesempatan yang sama dia juga berpesan untuk bersama-sama mengisi kemerdekaan ini dengan aktif membantu satu dan lainya menjaga kebersamaan dan kesatuan.

“Para pejuang sudah berkorban harta serta nyawa untuk memerdekakan Republik Indonesia. Kita tinggal mengisi pembangunannya, kita bersama memajukan kota ini supaya masyarakatnya lebih sejahtera lagi ke depannya,” pungkasnya.

Loading...