Beranda News Bandarlampung Walikota Herman HN pun Tepuk Tangan saat Yusuf Kohar Menyanyikan Lagu “Tanoh...

Walikota Herman HN pun Tepuk Tangan saat Yusuf Kohar Menyanyikan Lagu “Tanoh Lado”

65
BERBAGI
Wakil Walikota Bandarlampung, Yusuf Kohar, menyanyi lagu "Tanoh Lado".

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com — Di sela-sela cara Pawai Karnaval Budaya Nusantara, di sekitar Tugu Adipura, Minggu (22/5/2016), Wakil Walikota Bandarlampung  Yusuf  Kohar mendadak menjadi artis dan mendapatkan hadiah tepuk tangan dari Walikota Herman HN. Hal itu terjadi saat Yusuf Kohar tampil percaya diri menyumbangkan lagu kesayangannya.

Tampilnya Yusuf Kohar ke panggung sebenarnya karena ide spontan Indra Pradya, pembawa acara yang sehari-hari bekerja di Dinas Pariwisata Bandarlampung dan seorang blogger.

“Ya, siapa yang mau menyumbangkan lagu kesayagannya sambil menunggu peserta lomba karnaval di garis finish?” ujar pembawa acara, Indra Pradya.

Mendapatkan tantangan itu, Wakil Walikota Bandarlampung Yusuf Kohar langsung naik ke panggung. Dengan rasa percaya diri tinggi menyumbangkan lagu daerah “Tanoh Lado”.

Meskipun  lagu yang dibawakanya  tidak pas dengan irama sedikit musik, tetapi orang nomor dua di Kota Bandarlampung itu tetap pede melanjutkan aksinya.

Mungkin karena terkesan dengan kepedean Yusuf Kohar, sambil senyum-senyum Walikota Bandarlampung Herman HN pun memberikan tepuk tangan dan diikuti sejumlah tamu undangan.

Mas Alina Arifin