Beranda Teras Berita Walikota Herman H.N. Resmikan Mushola Al-Iman

Walikota Herman H.N. Resmikan Mushola Al-Iman

33
BERBAGI
Walikota saat meresmikan masjid berornamen Lampung, beberapa hari lalu

Bandarlampung, Teraslampung.Com—Walikota Bandarlampung Herman H.N. meresmikan penggunaan Mushola Al-Iman Lingkungan II Sukamaju Kelurahan Sukadanahaham, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Jumat (7/3).

Dalam sambutannya, Walikota Kota Bandarlampung meminta masyarakat agar memakmurkan musola tersebut, setelah penggunaan diresmikan.

Peresmian Mushola Al- Iman Sukamaju ini dihadiri tak kurang seratusan jamaah dari jamaah majelis taklim Rahmad Hidayat dan beberapa pejabat Pemkot Bandarlampung.

Mushola Al-Iman ini dibangun di lingkungan masyarakat mayoritas etnis Sunda yang mukim di Lingkungan II Sukamaju, Keluharan Sukadanaham. Dibangunnya mushola berukuran 7×15 meter persegi ini tidak lepas dari kegigihan para muslimah setempat untuk memiliki rumah ibadah.

Herman HN sangat mendukung usaha muslimah di kelurahan ini. Ia berjanji akan menggelontorkan bantuan senilai Rp15 juta untuk aktivitas keagamaan di sini ke depannya.

Seusai peresmian, Calon Gubernur Lampung berpasangan dengan Zainudin Hasan ini mengharapkan kepada masyarakat muslim setempat dapat memakmurkan mushola. “Sehingga pembangunan mushola yang tidak kecil dananya, tidak sia-sia,” katanya.