Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Walikota Herman HN Resmikan Underpass Depan Kampus Unila

Walikota Herman HN Resmikan Underpass Depan Kampus Unila

321
BERBAGI
Walikota Bandarlampung,Herman HN, menjawab petanyaan wartawan terkait peresmin undepass di Jl AZ Pagar Alam Bandarlampung depan kampus Unila.

TERASLAMPUNG.COM — Wali Kota Herman HN berharap dengan diresmikannya jalur underpass di jalan Z.A Pagaralam di depan kampus Universitas Lampung (Unila) dapat meningkatkan mobilitas warga Tapis Berseri yang akan berimbas pada perbaikan ekonomi mereka.

“Saya berharap selain untuk mengurai kemacetan, dengan adanya underpass ini dapat memaksimalkan kinerja masyarakat,” kata Wali Kota Bandarlampung saat acara do’a dan isthigotsah bersama dalam rangka peresmian underpass (17/1) di Musium Lampung, Rajabasa.

Lebih lanjut dia menjelaskan pembangunan infrastruktur termasuk underpass ini bertujuan untuk memajukan tingkat kesejahteraan, keamanan serta kenyamanan masyarakat juga untuk menuju Kota Bandarlampung sebagai salah satu kota metropolitan.

“Acara peresmian ini adalah bentuk syukur kami atas kelancaran pembangunan ini, maka saya pesan kepada masyarakat Lampung gunakanlah jalan ini dengan sebaiknya dan hati – hati dalam berjalan disini, serta menjaganya dengan baik – baik underpass ini,” kata Herman HN.

Sementara itu, Kadis Pekerjaan Umum (PU) Iwan Gunawan menjelaskan underpass yang dikerjakan sejak tanggal 25 April 2018 memiliki panjang 340 meter ini telah selesai 100 persen dan siap digunakan menunjang percepatan aktifitas warga.

Underpass di depan kampus Universitas Lampung ini untuk menjadikan Kota Bandarlampung menjadi kota berkelas Internasional sesuai apa yang di cita – citakan walikota,” ujarnya.

Dandy Ibrahim

Loading...