Beranda News Bandarlampung Walikota Herman HN Sidak, Ruangan Diskominfo Kosong

Walikota Herman HN Sidak, Ruangan Diskominfo Kosong

468
BERBAGI
Walikota Herman HN sidak di Kantor Diskominfo

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Bandarlampung Herman HN melakukan sidak di lingkungan Pemkot Bandarlampung, Senin pagi (20/8/2018). Pada sidak tersebut Herman HN mendapati ruangan Kabid 1 dan 2 di Diskominfo kosong.

Walikota selanjutnya ke ruang sebelahnya meminta penjelasan kepada salah seorang staf Kominfo mengapa para Kabid tidak ada di tempat, penjelasan dari staf Kominfo itu bahwa rekannya sedang melakukan pemeriksaan tower BTS atas laporan masyarakat.

Herman HN nampak tidak percaya atas keterangan staf tersebut, selanjutnya dia meminta ditunjukkan surat tugas bagi pegawai yang keluar.

“Masak sepagi ini sudah meriksa tower, saya mau lihat surat tugas mereka ini pemerintahan ada aturan untuk tugas luar,” tegas Herman HN.

Usai sidak di Diskominfo Herman HN memasuki pindah ke di Dinas Kesatuan Bangsa (Kesbang) yang tempatnya masih satu gedung di gedung Kuning bekas gedung satu atap, dia juga melihat di sana ada dua meja staf yang kosong.

Seperti biasa dia mencari keterangan dari staf Kesbang lainnya, dari keterangan staf Kesbang staf yang duduk di meja tersebu ada namun sedang ke luar.

Mendapat jawab itu, Walikota meninggalkan Kesbang sambil mengatakan alasan seperti buatnya hal yang sering dilakukan semua pegawai.

“Saya ini pegawai yang sudah pensiun, kalo cara – cara seperti ini saya sudah tau,” ungkapnya.

Dandy Ibrahim

Loading...