Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Walikota Herman HN Tebar Benih Ikan di Kolam Kebun Raya Itera

Walikota Herman HN Tebar Benih Ikan di Kolam Kebun Raya Itera

313
BERBAGI
Walikota Herman HN menebar benih ikan di kolam kebun raya Itera.

TERASLAMPUNG.COM — Wali Kota Herman HN menebar  benih ikan di kolam ikan di kolam kebun raya yang berada di lingkungan Kampus Institut Tinggi Sumatra (Itera).

“Saya melakukan penyebaran bibit di Itera ini sudah yang ketiga kalinya,” kata Herman HN saat penyemaian ikan di kolam Itera Kamis (31/1).

Penyemaian untuk yang ketiga kalinya ini, Walikota Herman HN menabur sebanyak 3.500 bibit ikan nila dan ikan mas.

“Pada penyemaian pertama sudah menebar delapan ribu bibit, dan yang kedua sepuluh ribu serta pada hari ini tiga ribu lima ratus bibit saya sebar,” jelasnya

Selain benih ikan Walikota Herman HN membantu kampus Itera berupa bibit tanaman buah-buahan berbagai jenis agar kampus tersebut menjadi kampus hijau.

“Saya harap kedepannya dengan bibit – bibit yang disemai ini baik ikan maupun tumbuhan pohon dan lainnya dapat menghijaukan kampus Itera ini, dan lingkungan akan menjadi asri juga mahasiswa dapat belajar dengan nyaman,” katanya.

Pada kesempata yang sama Herman HN berpesan kepada mahasiswa/i Itera yang mendapat bantuan biaya kuliah dari pemkot untuk belajar dengan giat dan menjadi kebanggaan orangtua.

“Saya ingin mereka belajar dengan giat dan bekerja keras supaya ke depan dapat berguna bagi bangsa ini dan juga membanggakan oran tua mereka,” pungkasnya.

Dandy Ibrahim

Loading...