Beranda News Bandarlampung Walikota Herman HN Terima Rekomandasi DPRD tentang LKPj 2015

Walikota Herman HN Terima Rekomandasi DPRD tentang LKPj 2015

95
BERBAGI
Walikota Bandarlampung Herman HN didampingi Wakil Walikota Yusuf Kohar menerima dokumen Rekomendasi DPRD Terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Walikota Bandarlampung Tahun Anggaran 2015, di Ruang Sidang DPRD Bandarlampung, Selasa (10/5/2016

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com — Walikota Bandarlampung Herman HN dan  Wakil Walikota Bandarlampung  M.Yusuf Kohar menghadiri  Rapat Paripurna DPRD Kota Bandarlampung dengan agenda Penyampaian Rekomendasi DPRD Terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Walikota Bandarlampung Tahun Anggaran 2015. Selasa (10/5/2016).

Dalam sambutannya Walikota Bandar Lampung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pansus LKPJ Tahun 2015 DPRD Kota Bandar Lampung  yang telah bekerja keras melakukan analisis, kajian, serta evaluasi terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban Walikota Bandar Lampung Tahun Anggaran 2015 yang telah disampaikan beberapa waktu yang lalu.

“Alhamdulillah hari ini kita telah menghasilkan rekomendasi atas pelaksanaan kegiatan pembangunan di Kota Bandar Lampung selama Tahun Anggaran 2015,” kata Herman HN.

Walikota Herman HN mengatakan, keberhasilan  pembangunan di Kota Bandarlampung hakekatnya merupakan bentuk kebersamaan dan keterpaduan seluruh instansi dan dukungan sepenuhnya DPRD Bandarlampung yang  mewakili seluruh lapisan masyarakat.

“Semoga apa yang diperjungkan untuk masyarakat Kota Bandar Lampung akan mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Esa. Kita berharap ke depan Bandarlampung akan makin maju dan rakyatnya makin sejahtera.” kata Herman.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi menyerahkan dokumen Rekomendasi DPRD Terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Walikota Bandarlampung Tahun Anggaran 2015 dan diterima Walikota Herman HN.