Beranda News Bandarlampung Walikota Herman HN Tinjau Lokasi Kebakaran di Kelurahan Kedamaian

Walikota Herman HN Tinjau Lokasi Kebakaran di Kelurahan Kedamaian

515
BERBAGI
Walikota Bandarlampung Herman HN menunjau lokasi kebakaran di Kelurahan Kedamaian, Bandarlampung, Minggu sore (29/3/2015).
Walikota Bandarlampung Herman HN menunjau lokasi kebakaran di Kelurahan Kedamaian, Bandarlampung, Minggu sore (29/3/2015).

Teraslampung.com — Walikota Bandarlampung Herman HN meninjau kebakaran di gudang kursi milik PT Karya Super di Jl Hayam Wuruk, Kelurahan Kedamaian, Bandarlampung, Minggu sore (29/3). Herman datang ke lokasi kebakaran setelah gudang milik perusahaan yang memproduksi springbed dan kursi plastik itu terbakar.

Pada kesempatan itu Herman HN mengungkapkan keprihatinannya. Semua musibah, Allah yang mengatur. Semoga pemiliknya bisa tabah menghadapi musibah ini,” kata Herman.

Herman mengatakan, semua upaya untuk memadamkan si jago merah  sudah dilakukan oleh petugas pemadam kebakaran Kota Bandarlampung. Bahkan, pihak swasta pun ikut membantu untuk memadamkan api.

“Karena di dalam gudang banyak bahan karet dan plastik, pemadaman agak sulit. Tetapi mereka (para petugas pemadam kebakaran) sudah berusaha maksimal. Mudah-mudahan warga dibelakang aman tentram,” katanya.

Soal bantuan kepada korban kebakaran, Herman masih akan mengajinya. Selami ini, jika warga yang rumahnya kebakaran Walikota Herman HN selalu melakukan peninjauan di lokasi kebakaran dan memberikan bantuan uang kepada korban kebakaran.

Loading...