Beranda Ruwa Jurai Metro Walikota Lukman Hakim Sampikan LKPJ Akhir Masa Jabatan

Walikota Lukman Hakim Sampikan LKPJ Akhir Masa Jabatan

188
BERBAGI
Walikota Metro Lukman Hakim didampingi Wakil Walikota Saleh Chandra  menyerahkan dokumen LKPJ-AMJ kepada Ketua DPRD Metro Ana Morindo di Ruang Sidnng DPRD Kota Metro, Selasa (16/6/2015).

METRO, Teraslampung.com — Walikota Metro Lukman Hakim menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Akhir Masa Jabatan (LKPJ-AMJ) 2014-2015 pada Rapat  Paripurna Istimewa DPRD Kota Metro, Selasa (16/6/2015).

Pada kesempatan itu Lukman Hakim yang juga akan segera mengakhiri masa jabatan keduanya sebagai Walikota Metro mengatakan, penyampaian LKPJ-AMJ merupakan kewajiban konstitusional yang harus disampaikan. Menurut Lukman LKPJ-AMJ merupakan bentuk pertanggungjawaban dirinya kepada rakyat Kota Metro.

LKPJ AMJ yang disampaikan Walikota Metro Lukman Hakim  memuat berbagai hal yang terkait dengan kebijakan pemerintah daerah, kebijakan umum pengelolaan keuangan daerah, penyelenggaraan tugas pembangunan serta penyelenggaraan tugas pembantuan serta penyelenggaraan tugas –tugas umum pemerintahan sebagai wujud pelaksanaan amanat dan pertanggungjawaban dalam melaksanakan program dan kegiatan pembangunan tahun anggaran 2010-2015 .

Secara substantif, pokok-pokok pikiran yang dituangkan dalam LKPJ akhir masa jabatan Walikota Metro tahun 2010-2015 merupakan hasil evaluasi dan refleksi atas penyelenggaraan Pemerintahan Kota Metro selama 5 (lima) tahun berjalan dengan tolok ukur kinerja berdasarkan pencapaian target pelaksanaan RPJMD Kota Metro sebagai upaya untuk mewujudkan visi “Terwujudnya Kota Pendidikkan  yang Unggul dengan Masyarakat yang sejahtera”.

Proses penyampaian LKPJ akhir masa jabatan Walikota Metro tahun 2010-2015 telah dimulai sejak tanggal 20 april 2015 lalu, dan berjalan lancar dan kondsif.

Rapat Paripurna Istimewa  DPRD Kota Metro penyampaian LKPJ dan (LKPJ-AMJ) Wali Kota Metro ini diakhiri dengan penyerahaan berkas Laporan Keterangan pertanggungjawaban oleh Lukman hakim Kepada ketua Dewan Ana Morinda. Pada kesempatan itu Lukman didampingi Wakil Walikota Metro Saleh Chandra.

Loading...