Beranda Headline Walikota Metro dan Pentolan Partai Demokrat Lampung Dukung Mustafa Jadi Gubernur Lampung

Walikota Metro dan Pentolan Partai Demokrat Lampung Dukung Mustafa Jadi Gubernur Lampung

1012
BERBAGI
Mantan Ketua DPRD Kota Metro yang juga salah satu pentolan Partai Demokrat Lampung, Darsono menyerahkan dukungan secara simbolis kepada Ketua Partai Nasdem Lampung Mustafa untuk maju dalam Pilgub Lampung 2018, di Lapangan Samber Metro, Minggu (9/4/2017).

TERASLAMPUNG.COM — Acara pelantikan pengurus Partai Nasonal Demokrat (Nasdem) Kota Metro di Lapangan Samber, Minggu pagi (9/4/2017) menjadi ajang pemberian dukungan kepada Ketua Nasdem Lampung Mustafa sebagai Gubernur.

Para pendukung pencalonan Mustafa maju dan memenangi Pilgub Lampung 2018 tidak hanya berasal dari simparisan Nasdem, tetapi juga dari Walikota yang juga Ketua Partai Golkar Metro Ahmad Pairin dan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Lampung Darsono.

Sebelum menjadi Walikota Metro, Pairin adalah Bupati Lampung Tengah 2010-2015. Ia memimpin Lamteng bersama Wakil Bupati Mustafa. Sedangkan  Darsono sebelumnya adalah Ketua Partai Demokrat Kota Metro dan Ketua DPRD Kota Metro.

Walikota Metro Ahmad Pairin (baju batik) foto bersama Mustafa, Ketua DPRD Metro Ana Morinda, dan kader Nasdem di Lapangan Samber, Minggu (9/4/2017).

Tentang dukungannya kepada Mustafa untuk maju dalam memenangi Pilgub 2018, Pairin menilai Mustafa adalah sosok pemuda yang penuh ide-ide untuk membangun perubahan.

“Ini juga yang menjadi harapan saya untuk pengurus DPD NasDem Kota Metro. Para kader harus mengikuti jejak beliau. Setelah dilantik harus mampu berbuat dan menciptakan perubahan,” ujar Pairin.

Sedangkan Darsono lebih tegas lagi. Mantan lurah dan guru ini menilai merupakan sosok yang pantas untuk memimpin Provinsi Lampung.

“Dengan mengucapkan bismillahi rahmani rahim, saya serahkan jiwa dan raga saya untuk kemenangan Pak Mustafa sebagai calon gubernur,” kata pria yang dua kali pernah ikut Pilwakot di Metro ini.

“Jadi sampaikan kepada semuanya, jadi calon gubernur yang rasional dan mengerti perasaan rakyat kecil, yang komit ini terwakili pada sosok kakak Mustafa,” imbuhnua.

Darsono mengaku siap dengan risiko yang akan diterima dari partainya terkait dengan dukungannya tersebut. Ia mengaku siap untuk dipecat dari partainya.

“Sekali lagi saya tegaskan, saya bersama barisan saya, baik tertulis maupun tidak tertulis, siap memenangkan kak Mustafa sebagai calon gubernur,” tandasnya.

Loading...