Walikota Metro Jatuh Pingsan Saat Jadi Inspektur Upacara Peringatan HUT RI

  • Bagikan
Walikota Metro, Ahmad Pairin, digotong keluar arena upacara. (Foto: pojoksamber).

TERASLAMPUNG.COM — Suasan peringatan HUT ke-71 RI di yang digelar Pemerintah Kota Metro, Lampung, Stadion Tejosari, Rabu (17/8), berubah gaduh saat Walikota Metro Ahmad Pairin selaku inspektur upacara tiba-tiba jatuh pingsan.

Anggota Polri dan TNI sigap. Mereka pun menggotong keluar lapangan. Selainjutnya, tim medis yang memang sudah siap sejak awal memberikan pertolongan medis kepada orang nomor satu di Metro itu dengan

Pairin terjatuh ketika upacara sudah menjelang paro akhir. Sejak awal, upacara yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, serta PNS Metro ini awalnya berlangsung khidmat.

Ketua DPRD Metro, Anna Morinda dipercaya membaca teks Proklamasi, kemudian pasukan pengibar bendera juga dengan lancar dan sukses mengibarkan bendera. Tak begitu lama setelah itu, insiden itu terjadi.

“Bapak memang kondisinya lagi kurang fit sejak kemarin,padatnya rangkaian acara peringatan HUT RI mungkin membuat Walikota Metro kelelahan,” ujar salah satu PNS pemda yang tak mau disebut namanya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada penjelasan resmi penyebab jatuhnya Walikota Metro, Pairin dalam upacara peringatan HUT RI tersebut.

Sumber: pojoksamber.com

  • Bagikan