Beranda Ruwa Jurai Metro Walikota Metro Kukuhkan Satgas Anti Narkoba

Walikota Metro Kukuhkan Satgas Anti Narkoba

169
BERBAGI
Walikota Metro Achmad Pairin memimpin upacara pengukuhan Satas Anti Narkoba Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Metro, di Lapangan Samber Kota Metro, Rabu (27/4)
METRO, Teraslampung.com–Walikota Metro Achmad Pairin memimpin upacara pengukuhan Satgas Anti Narkoba Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Metro,di Lapangan Samber Kota Metro,Rabu (27/04).

Usai pelantikan, Walikota Metro Achmad Pairin membacakan ucap janji yang di ikuti oleh 660 Satgas dari 22 kelurahan se- Kota Metro dengan 30 anggota Satgas Anti Narkoba . Selain itu, dalam amanatnya Walikota Metro menyampaikan apresiasinya, dan berharap dengan adanya tim Satgas anti narkoba dapat membantu upaya pencegahan dan  pengedaran narkoba di Kota Metro.

“Saya berharap,Satgas dan Badan Narkoba Kota Metro dapat menjadi parameter dalam pemberantasan narkoba.Serta dapat member sumbangsih dan program kerja yang dapat membantu Masyarakat secara  preventif,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin  menyampaikan rasa optimisnya pada Kota Metro, yang diharapnya tahun depan dapat menjadi kota yang  Bebas Narkoba. Selain itu, Brigjen Ike Edwin  berharap daerah lain dapat meniru keberhasilan Kota Metro dalam pemberantas narkoba. Karena menurut laporan BNN, dalam 1 hari 50 orang dapat dipastikan mati karena narkoba.

Turut hadir dalam upacara tersebut Direktur Advokasi BNN Dr. Victor Pudjiadi, Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin beserta jajarannya, Wakil Walikota Metro Djohan, Fokorpimda, Staf Ahli,Asisten Sekda Kota Metro, Kepala Skpd di lingkungan Pemerintah Kota Metro, serta Camat dan Lurah se Kota Metro.