Walikota Metro Minta Pejabat Pemegang Mobil Dinas Perhatikan Kondisi Kendaraannya

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Metro, Wahdi, Sirajuddin, melakukan pengecekan kendaraan dinas jabatan  milik Pemerintah Kota Metro, di Lapangan Iringmulyo Kecamatan Metro Timur, Kamis (25/3/2021).

Pemeriksaan dan pengecekan yang berlangsung merupakan pengecekan untuk kendaraan operasional khusus roda empat atau mobil milik Pemerintah Kota Metro.

Dari jumlah keseluruhan kendaraan, terdapat 159 kendaraan roda 4 (empat) milik Pemkot Metro, yang hadir dalam pengecekan ada 139 kendaraan dan 20 kendaraan tidak hadir dikarenakan sebagian di antaranya dengan status sedang beroperasional.

Walikota Metro Wahdi didampingi Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman beserta jajaran melakukan pemeriksaan kendaraan dinas roda 4 (empat), meliputi pengecekan lampu kendaraan, mesin kendaran serta surat kelengkapan kendaraan.

Wahdi mengatakan, tujuan pemeriksaan tersebut adalah untuk memastikan sarana prasarana kendaraan dinas tersebut tidak ada masalah, hal ini untuk mendukung lancarnya pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Pemeriksaan ini akan dilaksanakan secara rutin, intinya setiap personil pemegang kendaraan harus memperhatikan kondisi kendaraannya. Apabila ada kendala segera laporkan agar cepat untuk ditindaklanjuti,” jelasnya.

  • Bagikan