Beranda Ruwa Jurai Metro Walikota Metro: Pancasila Harus Jadi Sistem Nilai di Segala Aspek Kehidupan

Walikota Metro: Pancasila Harus Jadi Sistem Nilai di Segala Aspek Kehidupan

131
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Mertro Ahmad Pairin menjadi inspektur upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, di Lapangan Samber, Senin (1/10/2016).

Dalam upacara sekaligus Pemantapan Bakti Kesrak PKK-KB-Kesehatan itu Pairin berharap momentum peringatan Hari Kesaktian Pancasila dapat terus meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa dengan mengutamakan kepentingan nasional di atas kepentingan pribadi atau golongan.

“Pancasila harus menjadi sistem nilai yang hidup di segala aspek kehidupan. Untuk itu, kita harus terus menumbuh kembangkan nilai-nilai patriotisme kepada semua generasi, utamanya kepada generasi muda sebagai penerus cita-cita perjuangan bangsa,” kata Pairin.

Terkait dengan PKK-KB, Walikota Pairin menyampaikan sejumlah penghargaan yang diperoleh Kesatuan PKK-KB-Kesehatan dari Tahun 2011- 2015.

Hal ini juga menjadi kebanggan Pemerintah kota Metro dan warga masyarakat atas diperolehnya penghargaan tersebut. Walikota Metro berharap kepada stakeholder terkait agar dapat mendukung berbagai kegiatan Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan dan kegiatan kemasyarakatan lainnya

Walikota juga mengucapakan selamat dan suksesnya kepada para Kepala Sekolah dan jajarannya atas prestasi Lomba LSS-UKS tahun 2016.

“Saya berharap penghargaan dan prestasi yang telah diperoleh ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi dimasa mendatang. Pemenang juara 1 pada masing-masing tingkatan sekolah akan mendapat pembinaan untuk mengikuti Lomba Sekolah tingkat Provinsi Lampung,” ujarnya.

 

Loading...