Walikota Metro Resmikan Kelurahan Tangguh Nusantara Purwosari

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Metro Wahdi meresmikan Kelurahan Tangguh Nusantara ke-19 di Kelurahan Purwosari, Metro Selatan, Jumat (26/3/2021). Walikota Metro Wahdi mengatakan, peresmian  Kelurahan Tangguh Nusantara ini merupakan program dalam upaya percepatan penanganan Covid-19.

“KTN Purwosari dibuat untuk masyarakat, agar masyarakat lebih mudah menangani penyebaran Covid-19, perlu diingat untuk tetap menjaga kestabilan daya tahan tubuh masyarakat,” tegasnya.

Tidak hanya itu Wahdi juga mengapresiasi Kelurahan Purwosari, karena telah melakukan banyak kegiatan yang membangun untuk masyarakatnya. “Saya juga ingin mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk berkolaborasi dalam membangun KTN Purwosari yang asri,” ujarnya.

Gunarso selaku Ketua KTN Kelurahan Purwosari, melaporkan bahwa ada 14 kasus Covid-19, dengan data 10 orang sembuh, 2 meninggal dunia, 2 lagi masih dalam tahap isolasi di Wisma Alvaro.

“KTN Kelurahan Purwosari telah memiliki struktur organisasi yang lengkap, dan selalu melakukan sosialisasi 5M kepada masyarakat,” papar Gunarso.

 

  • Bagikan