Beranda Ruwa Jurai Metro Walikota Pairin Terima Para Calon Perwira AD Peserta KKL

Walikota Pairin Terima Para Calon Perwira AD Peserta KKL

27
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Metro Ahmad Pairin menerima para peserta Kuliah Kerja Lapangan (KKL) KKL Studi Wilhan Pasis Dikreg LIV Seskoad Tahun Ajarna 2016 di Aula Pemda Kota Metro,Selasa (17/5).

Turut dihadiri pada acara itu:  Sekda Kota Metro Ishak, Asisten 1 Sekda Kota Metro, Komandan Kodim 0411/LT, Ketua KKL Study Wilhan Pasis Dikreg LIV Seskoad, Kepala Satker di Lingkungan Pemerintah Kota Metro.

Prof. Dr. Eng Pradono selaku pendamping Perwira Siswa Seskoad menyampaikan KKL study ini, para perwira bersama-sama dengan pemda dan masyarakat dapat memberikan pelayanan dalam berbagai bidang seperti penanggulangan bencana, pembangunan infrastruktur, bela negara, bekerjasama dalam ketahanan pangan, serta dapat bekerjasama dalam sinergi dan keselarasan tata ruang.

“Kurang lebih 300 perwira dalam 16 provinsi mengikuti studi ini, di provinsi lampung dipilih 2 lokasi kunjungan studi yakni Kota Metro dan Lampung Timur,” katanya.

Dalam sambutannya, Walikota Metro mengutarakan, kunjungan KKL studi ini diharapkan dapat menjadi media koordinasi dan konsultasi yang dapat saling memberikan informasi dan masukan yang bermanfaat bagi pembangunan dan pelayanan publik di Kota Metro khususnya, serta dapat meningkatkan jalinan silaturahmi dan kerjasama antara kita semua.

“Terimakasih kepada Ketua KKL Study Wilhan beserta rombongan yang telah memilih Kota Metro sebagai lokasi kunjungan studi. Mudah-mudahan silaturahmi dan kunjungan ini dapat terus terjaga dan berkelanjutan pada tahun-tahun yang akan datang,” kata Pairin.

Usai sambutan, acara berlanjut dengan pemberian cinderamata, dan dilanjutkan dengan wawancara dengan KKL Study Wilhan Pasis Dikreg LIV Seskoad.