Walikota-Wakil Walikota Metro Bersilaturahmi ke Muhammadiyah

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Metro Wahdi dan Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman bersilaturahmi dengan pimpinan Muhammadiyah Kota Metro di Kantor Muhammadiyah Kota Metro, Jumat (19/3/2020).

Menurut Walikota Metro tersebut, kunjungan ini selain mempererat tali silaturahmi juga diharapkan dapat menjalin kerja sama yang baik untuk membangun Kota Metro.

Pada kesempatan tersebut, Wahdi menyampaikan beberapa hal, diantaranya terkait visi misi dan ada lima program yang memang diharapkan dapat membantu pemulihan situasi keadaan Kota Metro dalam meningkatkan perekonomian kedepan dan mewujudkan Kota Metro semakin maju kedepannya.

“Kami mempunyai tanggung jawab dalam melayani masyarakat, sebagaimana pemerintah dalam hal ini selalu mengapresiasi segala yang dilakukan oleh instansi dan elemen-elemen masyarakat,” jelasnya.

Imbuhya, Wahdi menyatakan, bahwa saat ini Kota Metro tidak ada hal yang dikhawatirkan sebab strukturalnya sudah bagus dan indeks pembangunan sudah meningkat.

“Tak lupa kami juga selalu mengingatkan kembali terkait kondisi saat ini, agar kita dapat lebih mematuhi protokol kesehatan, dan selalu memakai masker,” katanya.

Loading...
  • Bagikan