Beranda Hukum Narkoba Warga Aji Kagungan Lampura Diringkus Polisi Saat Bertransaksi Narkoba

Warga Aji Kagungan Lampura Diringkus Polisi Saat Bertransaksi Narkoba

95
BERBAGI
Penyidik Polres menginterogasi tersangka Fa, Kamis (6/12/2018).
Penyidik Polres menginterogasi tersangka Fa, Kamis (6/12/2018).

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–‎Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Utara meringkus Fa (34) saat bertransaksi narkoba jenis sabu kepada petugas yang menyamar, Rabu (5/12/2018).

Dari tangan warga Desa Aji Kagungan, Abung Kunang ini didapati sepuluh paket sabu dengan total berat 2,3 gram. ‎Kini tersangka berikut barang bukti telah diamankan di Mapolres.

‎”Tersangka Fa ditangkap di jalan Way Rarem, Desa Aji Kagungan,” terang Kepala Satuan Reserse Narkoba, Iptu Andri Gustami, Kamis (6/12/2018).

Andri menjelaskan, penangkapan atas pelaku terduga pengedar narkotika jenis shabu ini didasari oeh laporan polisi bernomor LP / 1232 – A / X / 2018 / Polda Lampung / Spkt Res Lamut. Kuat dugaan, tersangka juga terlibat sindikat narkoba di daerah tersebut.

Menurutnya, tersangka ditangkap oleh petugas yang menyamar menjadi pembeli untuk memancing tersangka. Setelah dipastikan bahwa barang itu benar narkoba, pihaknya segera meringkus tersangka.

Selanjutnya, ‎mereka bergerak menuju kediaman tersangka. Saat digeledah, pihaknya mendapati sepuluh pake sabu di dalam saku celana Fa. Sabu itu disimpan di dalam kotak rokok.

“Sepuluh paket sabu kami temukan di dalam saku tersangka,” kata Andri.

Loading...